My Instagram

Diberdayakan oleh Blogger.
NONTON FILM ONLINE

5 Hal Yang Harus Dihindari JIka Ingin Kuat Diranjang




NONTON DAN DOWNLOAD FILM INDOXXI


1. Bercinta dikala capek
Rerata pasangan saat ini menempatkan hubungan intim seks dengan pasangan sebagai hal terakhir yang dilakukan setelah mereka berkutat seharian dengan aktifitas hariannya.

Padahal, tahukah Anda? Sebenarnya waktu terbaik untuk berhubungan intim dengan pasangan adalah di pagi hari, sebelum memulai aktifitas Anda.

karena dengan mendapatkan kualitas hubungan intim yang baik di pagi hari akan meningkatkan mood dan perasaan bahagia untuk menjalankan hari-hari Anda.

Silahkan komunikasikan dan atur waktu dengan pasangan Anda untuk menetapkan jadwal bercinta yang berkualitas di pagi hari!

2. Susah tidur
Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan di Universitas Chicago, hormon testosteron seorang Pria akan turun hingga 10% jika kualitas tidur yang dimiliki tidak maksimal, alias kurang tidur.

Padahal hormon testosteron sangat berpengaruh terhadap performa hubungan intim anda di ranjang bersama pasangan.

Karena itu Anda wajib meiliki kualitas tidur yang cukup untuk bisa kuat dan tahan lama di ranjang tanpa obat, disamping itu supaya bisa bangun pagi dan melakukan hubungan intim di waktu terbaik seperti poin no 1 diatas.

3. Konsumsi kedelai berlebihan
Ternyata terlalu banyak konsumsi kedelai justru akan membuat kejantanan Anda berkurang, karena kandungan di dalam kedelai memiliki efek estrogen yang justru akan menggerus kualitas hormon testosteron Anda.

Jadi batasi saja konsumsi harian Anda yang terbuat dari bahan kedelai, seperti tahu, tempe. Makanah secukupnya untuk mencegah turunnya Kegarangan alat vital anda di ranjang.

4. Terlalu sering di dalam rumah

Hal ini berkaitan dengan kurangnya Anda mendapatkan asupan vitamin D yang juga turut berperan besar dalam pembentukan hormon testosteron.


Sebab menurut seorang ahli di Jerman, hormon tesstosteron Anda akan berkurang hingga 20% jika kekurangan vitamin D yang berdampak luas terhadai turunnya gairah seks anda di ranjang.

Karena itu mulailah untuk keluar rumah dan mencari sinar matahari pagi sebagai salah satuu sumber vitamin D yang terbaik.

5. Kurang aktifitas
Anda masih ingat salah satu faktor utama peredaran darah yang lancar supaya bisa kuat dan tahan lama di ranjang tanpa obat?

IYA, dengan berolahraga secara teratur maka tubuh akan mengeluarkan racun-racun melalui keringat. Dengan demikian selain peredaran darah yang lancar, daya tahan tubuh andapun akan meningkat dan terhindar dari penyakit.

Lakukan olahraga minimal 3-4x seminggu dengan durasi 30 menit untuk membuat anda lebih sehat sekaligus lebih tahan lama berhubugan intim di ranjang dengan istri tercinta.

sumber media : INDOXXI 

Tidak ada komentar