My Instagram

Diberdayakan oleh Blogger.
NONTON FILM ONLINE

11 Tips Jitu Buat Pria Tahan Lama Di Ranjang



NONTON DAN DOWNLOAD FILM INDOXXI


1.Pemanasan
Sebelum bercinta, anda dan pasangan harus melakukan pemanasan. Cara ini juga dapat meningkatkan gairah perempuan.

2.Menggunakan Kondom
Kondom cukup handal membuat sesi bercinta menjadi tahan lama. Anda cukup menggunakan kondom cairan Benzocaine yang mampu menumpulkan rasa saat bercinta. Namun anda harus berhati-hati saat menggunakannya. Karena jika posisinya terbalik, pasangan bisa merasa kebal dan mengalami kesulitan untuk orgasme.

3.Tidak Terlalu Fokus
Cobalah untuk tidak terlalu fokus saat bercinta. Anda dapat mengkhayalkan hal lain saat melakukannya.

4.Melakukan Variasi
Lakukan gaya bercinta yang bervariasi untuk menambah mood pasangan dan membuat sesi bercinta menjadi lebih berkesan.

5.Masturbasi
Tips tahan lama tanpa obat berikutnya adalah dengan melakukan masturbasi. Ini merupakan aktivitas natural yang sehat dan dapat meningkatkan stamina bercinta.

6.Teknik Menekan

Saat mencapai puncak, tekanlah penis bagian bawah. Sebab pada area ini terdapat saluran uretra pengirim sinyal ejakulasi agar ejakulasi dapat ditahan. Agar waktu klimaks bisa lebih panjang, cobalah melatih teknik menekan ini.

7.Teknik Stop-Start
Buatlah diri anda bergairah. Saat sudah mencapai puncak, berhenti selama 5-10 detik sampai gairah menurun. Anda harus melatih teknik ini berulang kali sampai anda mampu menguasainya.

8.Mengalihkan Mental
Meski klasik, cara ini terbukti ampuh membuat sesi bercinta tahan lama. Saat bercinta, pikirkanlah hal yang tidak berkaitan dengan seksualitas, erotis, dan sebagainya, agar ejakulasi bisa tertunda.

9.Pelan-Pelan Saja
Dorongan yang cepat menyebabkan ejakulasi menjadi lebih cepat. Oleh karena itu, anda harus memperlambat dorongan pada Mr. P alias pelan-pelan saja agar ejakulasi bisa dikontrol.

10.Berkomunikasi
Dalam hubungan rumah tangga, berkomunikasi dalam hal apapun menjadi kewajiban, termasuk untuk kepentingan seksual. Pastikan anda dan pasangan saling mengetahui apa yang kalian inginkan dan apa yang tidak perlu dilakukan. Dengan begitu, kalian berdua akan lebih rileks dan kuat.

11.Posisi Woman on Top
Posisi ini menempatkan pria di posisi bawah, sedangkan tubuh wanita berada di atas pria. Ada banyak cara yang dapat dilakukan dengan posisi Woman on Top ini. Pertama, pria terlentang di atas tubuh pria yang berbaring, untuk melakukan penetrasi. Di sini, wanita harus dapat menaklukkan penis. Kedua, wanita berjongkok tepat di atas Mr. P dengan mengarahkan Miss. V ke dalam Mr. P. Dibanding sebelumnya, cara ini terbilang lebih mudah dilakukan, karena wanita mampu mengontrol gerakan seksualnya. Posisi Woman on Top sendiri dapat membuat aliran sperma berjalan menjadi lebih lambat. Mengapa? Karena saat ejakulasi terjadi, gerakan air mani melawan gravitasi bumi. Selain itu, posisi Woman on Top juga dapat membuat wanita menjadi lebih leluasa untuk mengeksplor G-Spot. Dengan begitu, kepuasan seksual akan terasa lebih optimal. Perlu diketahui, posisi ini sangat membutuhkan keberanian wanita yang berperan utama dalam bercinta.

Itulah beberapa tips tahan lama tanpa obat yang ampuh. Memang dengan obat, anda bisa tahan lama di atas ranjang. Namun seperti yang diketahui, obat bisa menimbulkan beragam efek samping. Semoga tips-tips di atas dapat membantu anda dan pasangan tahan lama di ranjang.

download film terbaru 

Tidak ada komentar